Jumat, 27 Mei 2016

2.5 GULDEN WILLEM III 1864 w/o DOT

2.5 GULDEN WILLEM III 1864 w/o DOT
Weight: 25,00 gr. Metal: 0,9450 Silver
Ruler: Willem III. Diameter: 38 mm
Comments: Koin 2,5 Gulden Willem III 1864 variasi tanpa titik setelah huruf "I" dalam tulisan I P. SCHOUBERG.F. Dalam literatur lelang Belanda disebut "Variant zonder punt tussen de I en P" / Variation without dot between I and P. Sebenarnya tahun 1864 tanpa variasi without dot pun sudah termasuk tahun semi-langka, harga di katalog Krause untuk kondisi XF adalah $150. Koin mempunyai patina abu-abu keemasan.

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. Ada kah Jasa Sertifikasi koin kuno di Indonesia?
    Saya punya koin kuno Amerika 1800..
    Tapi saya belum tahu terkait keaslian koin ini..
    Dan saya juga ingin tahu harga jual koin ini..

    BalasHapus